' type='text/javascript'/>

You Are Reading

0

Jual Rumah Murah dan Mudah

Unknown Minggu, 08 Desember 2013
Dalam kesempatan kali ini, ijinkan saya membagi informasi bagi sahabat berbagi yang sedang mencari rumah, mencari tempat tinggal yang aman dan nyaman. Kenapa berjudul Rumah Murah dan Mudah ? temukan jawabannya disini :

Type 40/60 
Rumah berkonsep blue minimalis ini rasanya pilihan yang tepat, bagi mojang ataupun jajaka yang ingin berinvestasi ataupun untuk ditinggali, untuk pasangan yang baru membina rumah tangga rasanya kurang afdol kalo tidak memiliki rumah sendiri tanpa harus tinggal di PMI [pondok mertua indah].

Rumah bertype 40/60 ini dibanderol dengan harga 96,5 Juta Rupiah saja untuk dipenghujung tahun 2013, jangan khawatir proses pembayaran bisa dilakukan dengan cara cash ataupun credit. Fasilitas rumah ini terdiri 1 Dapur yang sudah direnovasi, 1 Kamar Mandi, 1 Ruang Tamu, 2 Kamar Tidur, dan Halaman yang cukup untuk 1 mobil dan taman yang di design minimalis.

Bagian Dalam


Rumah milik seorang announcer di kota cirebon ini berada di komplek yang tingkat keamanannya tersedia selama 24 jam, kira-kira 900 meter terdapat baperkam, puskesmas dan masjid. bagi yang gemar berolah raga lapangan sepak bola juga tersedia.


Sebelum harga property melonjak naik di tahun 2014 dan kebetulan sahabat berbagi sedang jalan-jalan di kota udang atau stay di kota cirebon, monggo mampir ke Komplek Perumahan Griya Caraka, Jl. Hanjuang 2 Blok H3 No. 37. Cirebon.

Jika anda berminat silahkan hubungi :
0813 24 241 241 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2013 Sekedar 'tuk berbagi