' type='text/javascript'/>

You Are Reading

0

Cerita Adiku dan Tampilan Layar Monitor Terbaliknya

Unknown Minggu, 08 Desember 2013
Selamat pagi & selamat beraktivitas ya,,sahabat berbagi yang baik, pernah gak sih ngerasain apa yang adik saya rasakan pada saat itu, perasaan dimana katanya kepalanya pusing, perasaan gak karu-karuan plus leher terasa nyeri gara-gara tampilan layar monitor notebooknya terbalik 180°? Please Jangan ketawa, He

Call temen-temennya  gak diangkat di sms gak dibales katanya, biar kasih tau gimana caranya, padahal ada saya kakaknya yang lagi duduk manis menatap layar kaca.

Selain gaya adik saya yang kontradiktif dengan sodaranya, dia punya style tersendiri , ya gak mau diem, bawel, belom bisa di atur, belom rapih, belom rajin, belom bisa mandiri, gengsian , hidup pisan, he walaupun begitu dia adik terbaik yang saya miliki coz satu-satunya sih, coba ada lagi !

Boro-boro nanya malah sibuk sama hp-nya,sesekali lirikan matanya tertuju kearah saya tapi mulutnya masih diam seribu bahasa, dengan gaya khas saya yang diem dan rada cuek bersikap seolah-olah gak terjadi apa-apa, kemudian ade saya pergi berlalu begitu saja dengan meninggalkan notebooknya yang bermasalah dan kakaknya.

Setelah dia menuruni anak tangga kamar saya dan pergi entah kemana, saya coba lihat dan mendeteksi apa yang terjadi pada notebooknya, sebagai tanda sayang kepada adiknya saya coba membantu melalui catatan kecil yang sederhana tertempel rapih dalam monitor notebooknya.

Dengan menekan Ctrl + Alt + Up (Anak Panah Atas) secara bersamaan bisa mengembalikan tampilan monitor dalam keadaan normal, Insya Allah

Dengan menekan synaptics Pointing Device kemudian Pilih Tap to Click bisa mengembalikan fungsi klik pada cursor.

Semoga kisah sedih di hari minggu dengan actor utamanya adik saya tidak terjadi pada sahabat berbagi, apabila sudah terjadi, terjadilah dan inilah resepnya selamat mencoba ya, see u. Mksh

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2013 Sekedar 'tuk berbagi