' type='text/javascript'/>

You Are Reading

0

Di Jual Tanah Murah, Mudah, Menguntungkan, Halal dan Legal

Unknown Sabtu, 04 Januari 2014

Sahabat berbagi yang sedang mencari lahan untuk investasi atau mencari lahan untuk agrobisnis atau untuk membangun hunian diatas pegunungan dengan view gunung ciremai secara live disini saya akan membantu sahabat berbagi untuk mendapatkan informasi tentang itu semua.


Tanah Di Jual

Majalengka adalah sebuah kabupaten di provinsi Jawa Barat yang tengah tumbuh dan berkembang, dapat dilihat dari pertumbuhan industri dan pembangunan  di wilayah yang mayoritas penduduknya beretnis sunda.

Kebetulan Property yang saya tawarkan terletak di Kabupaten Majalengka, tepatnya di blok kamis - desa Ujung Berung, Kec. Sindangwangi Kab. Majalengka.

Jalur perjalanan dari arah sumber (cirebon) - rajagaluh (majalengka), yang berdekatan dengan objek wisata kolam renang tirta indah, objek wisata telaga herang dan pasar tradisional rajagaluh.



Tanah seluas 13.045 M2 ini dibanderol Rp. 300.000/Meternya, sahabat berbagi bisa melakukan negosiasi setelah melihat lokasi dan mengecek keabsahan atas sertifikat tanah tersebut, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

bagian tanah ini

Tanah ini berkontur, naik turun terdiri dari 3 tingkatan, bagian atas tanah pegunungan ini di dominasi oleh pohon melinjo dan albasia, di bagian tengah didominasi oleh pohon durian berbagai ukuran dan dibagian bawah didomonasi pohon jambon dan mahoni sampai perbatasan sungai dan gunung batu.

Jika sahabat berbagi ingin membuka usaha agrobisnis tanah subur ini menjadi pilhan bijak dan tepat, entah berinvestasi pohon jati atau buah durian yang menjadi ciri khas daerah ini. so, tunggu apalagi, Sahabat berbagi bisa memiliki tanah yang harganya murah, berinvestasinya mudah, hasilnya menguntungkan, halal dan legal pula. 

Sahabat berbagi tertarik ? hayu atuh hubungi saya, kunjungi lokasinya, cek keabsyahan surat-suratnya dan langsung saja to the point membuka negosiasi harga yang sudah ditawarkan sebelumnya. Mksh

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2013 Sekedar 'tuk berbagi